• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

DX900, Ponsel Dual SIM Card Acer

Jakarta – Acer DX900 merupakan salah satu ‘jagoan’ Acer untuk meramaikan pasar ponsel cerdas di Indonesia. Guna menarik simpati masyarakat, ponsel yang sudah menggunakan Windows Mobile 6.1 ini lahir dengan dukungan dual SIM Card.

Boleh dapat dikatakan ini bukanlah kali pertama para konsumen di Indonesia telah dimanjakan oleh produsen yang membuat ponsel dengan dukungan dua pilihan tempat kartu. Pasalnya, beberapa merek lokal sudah terlebih dahulu memasukkan produk serupa di Indonesia.

Namun dengan serangkaian fitur yang dimilikinya, ponsel ini diharapakan mampu menyaingi beberapa merek lain yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran. Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Samsung S3C 6400 berkecepatan 533MHz, dan disandingkan dengan SD RAM sebesar 128 MB.

Kedua buah slot SIM Card yang telah disediakan ternyata beroperasi pada kemampuan konektivitas yang berbeda. Untuk slot 1 misalnya. kartu yang akan digunakan pada slot ini dapat digunakan pada jaringan 3.5G, sedangkan untuk slot kartu 2 hanya mendukung hingga 2,75 G.

Layar sentuhnya yang berukuran 2,8 inchi, memungkinkan untuk menampilkan gambar hingga resolusi 640 X 480 pixel. Agar lebih memudahkan bernavigasi pada ponsel ini, Acer memberikan tampilan 3D yang cukup ‘ramah’.

Ketika detikINET mencoba produk ini, tampilan tiga dimensi yang digunakan ternyata dibedakan berdasarkan beberapa fungsi, seperti hiburan dan keperluan kantor. Untuk  keperluan kantor misalnya, tampilan yang muncul adalah shortcut untuk email, kalender, dan aplikasi lainnya.

Selain GPS, Acer DX900 juga dilengkapi dengan kamera di bagian depan untuk video call, perekam suara, voice-command, kamera auto fokus sebesar 3,2 megapiksel dan media penyimpanan eksternal microSD.

sumber : detiknet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: