• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Software Kamus Bahasa Batak

Kalau mau cari arti kata bahasa batak bisa download kamus bahasa batak berikut. tenang aja, ini free dan gak lama kok download nya krn file nya cuma kurang lebih 5 MB. aku udah download dan install software nya dan bisa belajar lebih banyak soal bahasa batak.

http://bataktoba.com/default.aspx

Semoga bermanfaat.
Horas..

Satu Tanggapan

  1. wah linknya mati tuh.. bisa tolong dilokalin ke indowebster..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: