• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Tidak mau kalah dengan Facebook, Twitter merilis telepon gratis!!!

Twitter namapaknya berusaha menyaingin popularitas Facebook dengan menambahkan fitur baru telepon gratis melalui fitur yang disediakan yaitu Voice chat. Fitur tersebut merupakan hasil kerja sama Twitter dengan pihak ketiga yaitu Jajah.

Dengan adanya tambahan fitur tersebut, para pemilik account Twitter akan bisa ngobrol gratis dengan orang lain. Namun ada beberapa ketentuan yang harus dimiliki, antara lain harus memiliki account Twitter dan Jajah. Layanan ini ditawarkan masih dalam versi beta (uji coba) dengan nama Jajah@call. Selama periode beta ini, perusahaan yang mengembangkan layanan tersebut mengatakan, panggilan yang dilakukan user akan dibatasi hanya selama 2 menit saja.

Layanan gratis ini bisa dipakai dengan cara mengetikan “@call@username”. Yang membuatnya menjadi lebih asyik di sini adalah jika pengguna tidak ingin nomor teleponnya diketahui, kita bisa menyetinggnya menjadi private numbers.dihaiharapkan ke depannya layanan tersebut bisa beroperasi di semua piranti yang memungkinkan pengaksesan Twitter, baik itu dari PC ataupun dari smartphone.

diharapkan ke depannya layanan tersebut bisa beroperasi di semua piranti yang memungkinkan pengaksesan Twitter, baik itu dari PC ataupun dari smartphone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: