• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Pemilihan Warna Kuteks

Dalam mengaplikasikan kuteks ke tangan ataupun kaki kita, pemilihan warna kuteks sangat penting untuk menunjang hasil akhirnya.

Apa aja sih yang harus diperhatikan agar kita gak salah dalam memilih warna?

  1. Bentuk kuku lebar
  2. Yang terbaik adalah menghindari warna gelap seperti warna plum, merah tua ataupun coklat. Warna pink lembut paling cocok untuk menyamarkan bentuk kuku yang lebar.

  3. Bentuk kuku panjang dan ramping
  4. Waahh, beruntung banget jika punya kuku yang seperti ini. Hampir semua warna kuteks bisa dipakai. Tapi yang paling terbaik adalah warna matte berge yang akan menonjolkan kelebihan itu.

  5. Bentuk kuku pendek
  6. Untuk kuku seperti ini, sebaiknya menghindari warna-warna terang misalnya orange atau merah terong. Pilih warna nuansa kecoklatan yang dekat dengan warna kulit kita, kuku kita akan terlihat ramping.

Hal yang patut diingat, sebelum memakai kuteks pastikan kuku-kuku kita bersih yah…gak mau dong pas dah pake kuteks eh ada noda kuning-kuningnya???

Selamat berkuteks ria yaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: