• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Seks Tahan Lama dengan 3S

Bila Anda merasa kurang percaya diri akibat masalah yang satu ini. Tapi kini tak perlu khawatir, karena Anda bisa mulai mempraktekkan cara start-stop-start (3S) saat ini juga

PUNYA masalah dengan kehidupan seks Anda? Bisa dimengerti bila Anda merasa kurang percaya diri akibat masalah yang satu ini. Tapi kini tak perlu khawatir, karena Anda bisa mulai mempraktekkan cara start-stop-start (3S) saat ini juga!

Cara ini mungkin konvensional, dan terlalu sering didengar. Tapi menurut para ahli, cara ini sangat bagus untuk mengendalikan diri sehingga mengulur waktu ejakulasi.

Tentu saja, cara ini membutuhkan kekompakan pasangan dan rasa pengertian. Bila pria sudah merasa akan ejakulasi, maka sebaiknya wanita berhenti melakukan rangsangan. Atau, pria bisa mencabut Mr P-nya keluar.

Tenangkan diri sekitar 5-10 menit, hingga aliran darah di daerah kelamin relatif menurun. Setelah itu, silakan melakukan rangsangan kembali. Demikian seterusnya hingga beberapa kali start-stop-start.

Teknik ini bisa dikombinasikan dengan cara menutup (menekan) lubang urine (kepala penis) oleh tangan, ketika hendak ejakulasi. Lakukan hal ini secara perlahan selama 15-20 menit, hingga pria merasa desakan cairan sperma kembali melemah.

Selamat mencoba!

sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: