• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Cara Menulis Surat Permohonan

How to Write an Application Letter Anda mungkin berhasil menulis resume yang mengesankan dan sempurna cocok untuk suatu pekerjaan, tetapi jika Anda atau aplikasi surat pengantar surat yang menyertai CV Anda adalah ditulis dengan buruk maka ada kemungkinan cukup bagus bahwa Anda mungkin kehilangan kesempatan terbaik. Tujuan utama dari setiap surat lamaran adalah untuk meraih perhatian majikan dan membiarkan dia tahu mengapa resume Anda patut dibaca.

Bertindak sebagai media melalui mana Anda menjual diri Anda dengan menunjukkan fitur kunci dari resume Anda.Jika Anda ingin tahu metode yang tepat untuk menulis surat aplikasi, maka instruksi berikut akan terbukti sangat membantu:

Petunjuk

  1. Masukkan alamat Anda di bagian atas sisi kanan halaman. Skip dua untuk empat baris dan kemudian masukkan tanggal, sejajar dengan margin kiri. Kemudian melompat lagi dua untuk empat baris dan ketik nama dan alamat perusahaan anda mendaftar untuk. Cobalah untuk alamat surat untuk orang tertentu, jika memungkinkan. Pastikan Anda memilih font yang tepat dan akurat spasi sehingga surat Anda cocok pada satu halaman. Times New Roman adalah font yang paling tepat yang dapat Anda gunakan.
  2. Keadaan khusus dalam ayat yang pertama posisi yang Anda lamar untuk dan juga mengapa Anda cocok untuk posisi ini. Misalnya, Anda bisa mulai dengan “Saya membaca tentang posisi terbuka Anda untuk manajer keuangan dalam edisi hari Rabu The News Gazette. Saya sepuluh tahun pengalaman sebagai manajer keuangan di Perusahaan XYZ dan catatan pekerjaan yang baik membuat saya calon yang cocok untuk jabatan. “ How to Write an Application Letter
  3. Ayat berikutnya Anda harus menyoroti kualifikasi Anda dan pengalaman kerja yang sesuai dengan persyaratan dari posisi. Ini adalah ayat di mana Anda menjual diri Anda dengan menunjukkan kualitas yang akan menguntungkan perusahaan Anda ingin bekerja dengan. Anda tidak perlu memasukkan setiap pengalaman kerja Anda pernah, hanya negara yang yang relevan dengan posting anda mendaftar untuk. Jelas menentukan tanggung jawab Anda telah membawa dan juga menyebut kehormatan atau penghargaan yang Anda terima untuk pekerjaan baik.
  4. Jika Anda seorang segar tanpa pengalaman kerja, kemudian menyebutkan kualifikasi pendidikan Anda, pengalaman magang atau pengalaman perguruan tinggi lainnya. Cobalah untuk menyorot kekuatan Anda tetapi sederhana dan jujur dalam pendekatan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menulis sesuatu seperti “di kuliah hari aku berpartisipasi dalam beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang menyiapkan saya untuk karir saya.”
  5. Menutup surat dengan ayat yang kuat yang sebentar up penjualan jumlah poin yang dibuat dalam tubuh surat. Anda harus menutup putaran surat off, meninggalkan yang baik dan citra positif pada pembaca. Anda harus menyebutkan tentang dokumen lain atau lampiran (termasuk CV) bahwa Anda melampirkan, dan juga menyatakan kesediaan untuk memberikan informasi yang lebih lanjut yang bersangkutan pembaca mungkin ingin tahu. Kalimat penutup yang terakhir bisa berupa sesuatu seperti ini “Saya menghargai upaya Anda meninjau aplikasi dan resume saya dan saya akan melihat ke depan untuk respons Anda.”
  6. Setelah menyelesaikan paragraf terakhir, lompat empat baris dan kemudian ketik nama lengkap Anda.Letakkan tanda tangan Anda di antara penutup dan nama yang diketik dan surat aplikasi anda sudah siap untuk disampaikan.

Tips

  • Pekerjaan dengan hati-hati membaca iklan atau pengumuman lowongan pekerjaan sehingga Anda dengan jelas menyebutkan kualifikasi khusus dalam surat lamaran Anda bahwa perusahaan sedang mencari.
  • Surat pengantar yang baik adalah yang tidak hanya re-hash dari resume Anda. Harus benar-benar menarik highlights dari CV Anda dan dasi dengan bijak dengan deskripsi pekerjaan. Itu harus seperti jembatan antara Anda dan posisi resume anda mendaftar untuk.
  • Cobalah menjadi consice dan jelas dalam surat Anda. Hindari penggunaan kata-kata yang tidak perlu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: