• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Jika Wanita Yang Lebih Agresif

Pada umumnya, pria lah yang memulai segalanya. Mulai dari hal yang umum seperti berkenalan dan melamar untuk menikah sampai hal yang cukup intim seperti meminta untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Tetapi bagaimana kalau itu semuanya menjadi terbalik? Apakah sang pria akan gembira setengah mati jika pasangannya menjadi pihak yang selalu lebih dulu meminta untuk berhubungan seks?

Sebelum melonjak kegirangan sambil berteriak “Oh yes! Tentu saja!” ada baiknya pria memikirkan baik-baik segala aspek yang ada. Seperti pepatah yang cukup terkenal “Berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan, Anda mungkin akan mendapatkannya”, mendapatkan apa yang diinginkan memang sangat menyenangkan tetapi apa yang terjadi kalau tidak siap menghadapinya? Banyak yang harus dipikirkan lebih dahulu seperti apa penyebab wanita bisa lebih agresif sampai yang terpenting bagaimana bisa membahagiakan wanita bertipe seperti itu?

Kenapa wanita bisa lebih agresif?
Sekarang ini, membuat wanita orgasme bukan lagi seperti menembak dalam kegelapan. Kebanyakan wanita menghendaki bisa mendapatkan orgasme hampir setiap kali mereka melakukan hubungan seks. Dan jika pasangan prianya tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik, sekarang wanita sudah tidak sungkan-sungkan lagi akan mengajari pasangannya dengan mengambil alih kendali.

Dan coba kita lihat di sekeliling kita: hampir semua iklan TV, film, klip musik dan iklanbillboard menampilkan wanita-wanita yang cukup tegas. Karena itu semua, wanita mulai menyadari fakta kalau menjadi seseorang yang lebih agresif secara seksual tidak akan membuat mereka tampak seperti murahan.

Memang masih banyak wanita yang tidak mudah mengungkapkan keagresifan seksualnya sampai benar-benar merasa mantap dalam suatu hubungan karena takut pasangannya akan berpikir kalau dia sudah sangat berpengalaman dalam hal-hal itu.

Tetapi jika seorang wanita tidak dibesarkan dalam lingkungan yang begitu menghindari dan menganggap rendah seks, dia akan lebih bisa menikmati seksualitasnya.

Wanita agresif menginginkan segalanya
Hal menyenangkan tentang wanita yang agresif secara seksual adalah dia begitu mengetahui apa yang begitu dia nikmati saat melakukan hubungan seks. Dia tidak pernah malu-malu untuk membuat pasangannya tahu apa yang membuatnya terangsang.

Dan lagi, wanita tipe seperti ini tidak akan canggung-canggung mencoba seks berbagai gaya dengan pasangannya. Dia seperti cocok luar dalam dengan segala metode yang dicoba di tempat tidur. Dia tidak akan malu mendiskusikan fantasi-fantasi dan ide kecil yang agak nakal.

Bagian terbaiknya memiliki pasangan wanita yang agresif adalah tidak perlu selalu pria yang memulai terlebih dulu. Dia tidak akan ragu-ragu melepaskan pakaian pasangan prianya dan duduk di atasnya.

Tipe wanita seperti ini bisa diajak berhubungan seks untuk mendapatkan kepuasan secara perlahan atau menikmati kepuasan seksual yang terbangun lewat intuisi.

Fakta kalau wanita yang lebih berani ini akan mencari cara tersendiri untuk mendapatkan orgasmenya akan menghilangkan tekanan yang banyak dialami pria ketika melakukan hubungan seks. Sang pria tidak perlu terlalu khawatir lagi bagaimana membuat pasangannya mencapai klimaks karena sang wanita akan memastikan keduanya akan mendapatkannya.

Sisi negatifnya
Meskipun kebanyakan pria bersumpah akan melakukan segalanya demi mendapatkan wanita yang tidak sungkan-sungkan mengatakan menyukai seks dan menjadikan mereka sebagai mangsa di setiap malamnya, tetapi kenyataan mengatakan yang sebaliknya bagi beberapa pria.

Pada beberapa pria yang mendapatkan wanita bertipe agresif, banyak yang mengatakan ketakutan mereka. Sebagian mengatakan mereka menjadi sering merasa cemburu secara tidak rasional. Mereka tiba-tiba membayangkan pasangannya juga memberlakukan pria yang lain dengan cara yang sama. Hal ini membuat mereka marah yang mana memicu terjadinya pertengkaran.

Ada juga yang mengatakan kalau suatu malam, mereka begitu kelelahan atau sedang tidak mood, pasangannya akan begitu mudah kehilangan minat pada diri mereka. Kemudian sang wanita akan pergi mencari pria yang lebih muda untuk memuaskan hasratnya.

Tetapi ada fakta yang tidak boleh diabaikan. Pria terkadang tidak menginginkan seks karena mereka merasa selalu tersedia untuknya. Karena tidak ada tantangan untuk mendapatkannya, mereka sering kehilangan gairahnya.

Tetapi jangan takut, kelebihan dari wanita bertipe semacam ini jauh lebih banyak dari kekurangannya. Meskipun ada beberapa keluhan, para pria tidak pernah mau menukarkan pasangannya yang agresif dengan apapun yang ada di dunia. Mereka sebenarnya tinggal mempelajari beberapa tips kecil dan membuatnya menjadi yang terbaik sesuai situasi mereka.

Bagaimana membuat wanita tipe ini selalu bahagia?
Jika menjadi pria beruntung yang bisa merasakan kesenangan berhubungan seks dengan wanita bertipe ini, ada beberapa cara untuk memastikan dia bisa selalu merasa puas.
– Buat mereka mendekat
Jadilah misterius dan pastikan dia selalu menginginkan Anda. Seperti pada pria, yang akan timbul gairahnya saat mengejar sesuatu, wanita juga begitu. Jangan selalu memberi, tetapi pada saat Anda melakukannya, bawa dia pada klimaks yang tidak terkira.
– Mintalah sesuatu padanya
Cobalah berbicara dengannya saat Anda berdua sedang melakukan hubungan seks, seperti Anda ingin dia melakukan apa. Ini akan membuatnya lebih bergairah dibanding biasanya.
– Ambil kendali
Karena dia terbiasa untuk mengambil kuasa penuh saat berada di tempat tidur, bayangkan begitu berbedanya situasi yang terjadi jika Anda mengambil kekuasaan secara penuh dan membuatnya berada dalam kekuasaan seksual Anda (tentu saja di sini tanpa harus dengan memaksa).
– Ambil inisiatif
Sebelum dia punya kesempatan untuk melakukan sesuatu pada Anda, mulailah pemanasan dengan mendekatinya dari belakang dan langsung mendekapnya dan mencium bagian belakang lehernya. Spontanitas Anda akan langsung membangkitkan gairahnya.

Rahasia yang tersimpan
Jika memang tidak bisa mendapatkan tipe wanita agresif yang bisa langsung menikmati hubungan seks di manapun dan kapanpun, bukanlah berarti hal itu tidak mungkin terjadi. Selalu ingat, terkadang butuh waktu bagi wanita untuk bisa merasa terbuka di bagian ini, karena kebanyakan wanita masih takut dianggap murahan.

Jika ingin membuat wanita menjadi lebih agresif saat berhubungan, katakan padanya apa yang dia rasakan saat Anda memulai aktivitas itu. Jelaskan sama seperti dia menyukai saat tahu dia begitu diinginkan, Anda juga ingin selalu bisa mendapatkan perasaan ini dari dirinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: