• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Seks Marathon

Anda mungkin tidak punya banyak kesempatan untuk bisa bercinta dengan pasangan Anda dalam durasi yang lumayan panjang. Tetapi ketika benar-benar bisa mewujudkannya, Anda tentunya tidak akan rela melepaskan begitu saja kesempatan itu gara-gara tidak tahu caranya bagaimana bisa bertahan sebegitu lama. Oleh karena itu Anda harus tahu bagaimana cara mempertahankannya begitu kesempatan untuk melakukan itu muncul.

Marathon seks ini bisa berlangsung sampai beberapa jam atau lebih, tergantung dari situasi yang ada. Bahkan bisa berlangsung semalaman. Tetapi, sekuat dan sejantan apapun Anda tetap memerlukan istirahat dan sumber energi yang cukup. Sebelum melakukannya, sangat baik kalau tubuh sudah mendapat suplai energi yang cukup. Anda berdua bisa mengonsumsi makanan yang melepaskan energi secara perlahan (seperti jenis padi-padian) dan minum yang cukup karena saat melakukannya pasti akan banyak mengeluarkan keringat.

Koresponden Askmen, Jasmine Leigh, akan menjelaskan beberapa cara bagaimana bertahan saat melakukan seks marathon.

Jangan buru-buru orgasme
Anda dapat melakukannya dengan memilih posisi yang mendapat rangsangan paling sedikit. Posisinya tidak bisa ditentukan secara pasti karena semua orang berbeda, hanya Anda sendiri yang bisa mengetahuinya.Tetapi bisa dikatakan kebanyakan posisi yang melakukan penetrasi dari belakang akan menimbulkan rangsangan yang lebih banyak. Segera ganti posisi Anda, jika Anda merasa kehilangan kendali pada gerakan dan ereksi Anda atau merasa semakin dekat dengan orgasme. Membiarkan diri Anda berada dalam situasi hampir orgasme sangatlah beresiko, karena Anda mungkin akan mencapainya tanpa disengaja. Tetapi keadaan ini ternyata juga bisa tetap memastikan Anda untuk tetap melakukannya dengan maksimal dan gairah pun tidak berkurang terlalu drastis selama seks marathon Anda. Tetapi jika benar-benar terjadi orgasme, jangan sampai menganggap itu sebagai suatu kegagalan mempertahankan seks marathon Anda. Anda dapat menggunakan kesempatan itu untuk beristirahat sebelum melanjutkannya lagi. Ini kesempatan yang tepat untuk bereksperimen dengan berbagai posisi yang belum pernah Anda coba sebelumnya bersama pasangan Anda.

Buat dia senang untuk mengalihkan perhatiannya pada Anda
Jika Anda benar-benar butuh beristirahat saat melakukan seks marathon atau Anda mengalami orgasme, Anda bisa segera mengalihkan pusat perhatian, dari diri Anda ke pasangan Anda. Caranya bisa dengan memeluknya, menggendongnya, memijatnya, membelainya dan menciuminya. Akan tetap terasa menyenangkan, walau bercinta berjam-jam hanya terisi dengan saling menyentuh atau dengan cara baru yang Anda berdua temukan. Tetapi yang terpenting jangan sampai ketiduran!

Jangan sampai mabuk
Alkohol dikenal bisa menimbulkan rasa rileks dan menjadi minuman tambahan untuk dinikmati bersama. Setelah minum lebih dari 2 gelas, efeknya alkohol akan menurunkan kemampuan pria untuk ereksi dan mempertahankannya, serta dapat menunda terjadinya orgasme dalam waktu yang lama. Memang terdengar bagus, tetapi yang tidak menyenangkan yaitu bisa melemahkan ereksi Anda. Alkohol juga menimbulkan efek penenang, yang dengan mudah dapat membuat Anda bisa tertidur. Mabuk juga bisa membuat Anda sulit mengontrol tindakan Anda. Marathon seks tidak akan banyak terbantu dengan minum terlalu banyak alkohol.

Lebih kreatif
Seks punya cangkupan yang sangat luas dan bisa digunakan untuk mewujudkan segala angan-angan Anda, tidak hanya melulu sekedar hubungan seks tanpa variasi. Ketika melakukan seks marathon, sebagai alternatif Anda bisa mulai menggunakansex toy. Penggunaan makanan juga bisa jadi hiburan yang bagus. Seperti contohnya: es krim, saus coklat dan krim. Pilih rasa yang Anda berdua suka. Cobalah kreatif, Anda bisa menciptakan momen yang seru menggunakan alat-alat bantu ini. Jangan terpaku dengan kebiasaan, gunakan imajinasimu.

Siapkan pelumas
Permainan seks selama berjam-jam akan menguras energi tubuh. Selain itu ada juga efek lain yang bisa muncul, seperti terjadinya ‘kekeringan’. Karena itu selalu sediakan cairan pelumas buatan. Jika Anda tidak yakin tipe apa yang harus dibeli, cobalah beberapa dulu sebelumnya dari berbagai jenis (berbahan dasar silikon atau air) dan merk yang kiranya terbaik bagi kalian berdua. Yang terpenting, jangan pelit-pelit jika sudah berurusan dengan pelumas ini. Seks marathon membutuhkan banyak cairan pelumas. Jika Anda menggunakan kondom, pelumas buatan sangat penting untuk mengurangi gesekan dan kekeringan yang mungkin muncul. Segelas air di samping tempat tidur juga akan sangat berguna, bukan hanya untuk minum tapi bisa melembabkan lagi mulut Anda.

Ingatlah, seks marathon memakan banyak waktu dan membutuhkan kesabaran. Akan tetapi hasil akhirnya, Anda dan istri akan bisa merasakan kepuasan yang luar biasa dan mendapatkan pengalaman tambahan untuk sesi seks marathon berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: