• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Teknik Nakal Bercinta Yang Layak Anda Coba

Untuk urusan seksualitas, memang ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan kegiatan kita lebih tinggi lagi satu tingkat. Masalahnya beberapa tips yang ada di bawah ini bisa terkesan aneh bagi beberapa orang yang tidak biasa atau kurang berani. Tapi terkadang cara yang ada di bawah ini akan benar-benar membawa perubahan dalam kehidupan seksual Anda. Jadi kenapa tidak dicoba? Resep utamanya sih satu! Semangat petualangan ekstra dari Anda berdua benar-benar dibutuhkan!

O yah… tips ini berlaku dari cowok ke cewek ya… :) tapi nggak ada salahnya jika Anda (cewek) mengusulkan hal ini kepada pasangan Anda!

1. Gigit Dia
Kedengarannya jahat ya? tapi sebenarnya menggigit ini lumayan seksi lho, dan ternyata adalah salah satu bentuk yang paling menarik dan menyenangkan jika dilakukan dengan benar! Nah.. sekarang bukan berarti Anda mengikuti jejak Sumanto yang makan daging mentah, sama sekali bukan. Nah, coba lakukan langkah ini, cari tempat terbuka seperti bahu, pantat, paha, atau perut, dan tutup mulut Anda dengan lembut. Jangan sampai gigi Anda bertemu sehingga gigitan akan terasa sakit. Gigit mesra dengan perlahan dan tunjukkan bahwa dengan menggigit ini Anda menumpahkan semua perhatian Anda kepada pasangan. Misalnya pada saat Anda hampir mencapai orgasme pada posisi doggy, coba gigit mesra bahu atau punggungnya.

2. Mandi minyak
Menggunakan minyak sebagai media seksual memang bukan hal baru, tapi seringkali tidak diperhatikan. Perlu Anda ingat bahwa minyak akan memberikan permukaan yang licin untuk permainan seks Anda, dan terkadang semakin banyak minyak semakin baik. Ada baiknya Anda menggunakan minyak dengan dasar tumbuhan dengan bau yang menyenangkan. Misalnya minyak ylang ylang yang adalah pendorong relaksasi dan juga bersifat perangsang. Minyak yang ada juga sebaiknya licin dan halus seperti minyak almond. Jangan lupa melapisi arena pertempuran dengan bahan yang tahan minyak, dan bersiaplah mencapai orgasme dengan mulus dan halus! :D

3. Panas dan Dingin? Pasti Seru
Perubahan suhu ternyata sangat mempengaruhi saraf. Ketika pengaruh suhu di luar tetap, sistem saraf Anda rileks dan menjadi ‘tidur’. Sistem saraf menjadi tahu apa yang akan datang dan akhirnya karena tidak ada yang berubah, sistem saraf masuk ke dalam “low power mode”. Jika Anda merangsang sistem saraf dengan mengubah suhu yang ada, maka sistem saraf kita akan tetap ‘terjaga’ dan akhirnya jadi lebih sensitif, dan karena sensitif, makanya semua akan jadi lebih menyenangkan! Gunakan berbagai bahan dan tekstur juga, misalnya susu coklat hangat, gelas anggur dingin, atau bahkan es batu dengan bentuk yang tidak harus selalu kotak-kotak. Yang jelas usahakan tidak ada bagian yang menonjol tajam, sehingga tidak akan menyakitkan. Jangan takut untuk mencoba berbagai hal baru seperti menggabungkan panas dingin ini dengan oral seks, atau game lain yang melibatkan panas dingin sebagai ‘hukuman’ yang menyenangkan

4. Sedot Maaaangg….
Beberapa orang sama sekali tidak suka kaki mereka disentuh. Tapi jangan salah, kaki wanita sangat sensitif dan jika sudah dijilat dan beberapa jari disedot, tidak akan dapat sama sekali ditahan bahwa dia akan segera lemas dan siap dan pasrah. Daerah di antara jari dan bagian melengkung di telapak kaki adalah daerah yang super sensitif. Jika Anda ingin tahu rasanya, terkadang mintalah dia melakukan hal ini kepada Anda! Tapi ingat, kaki harus dijaga rapi bersih! Hisap perlahan-lahan untuk memberikan sensasi yang luar biasa. Ingat, setelah mandi, bersihkan sebersih-bersihnya, sabun rasanya nggak enak banget lho!

5. Tepok Pantatnya!
Urusan tepok pantat memang mirip dengan urusan gigit gigitan, tapi lebih kuat dan tidak menyakitkan. Apalagi ada bukti secara ilmiah bahwa menepok pantat dalam kondisi terangsang akan membuat otak mengirimkan sinyal bahwa rasa tadi adalah rasa nyaman dan akan membuat darah mengalir ke daerah tersebut. Cara terbaik adalah dengan mengatupkan tangan Anda seakan Anda mengambil air, tapi tetap jangan kaku dan tepok di area pantat terjauh dari lubang pantat. Ingat! asal jangan terlalu keras, karena akan menyakitkan, biar si dia yang membimbing dan memberi tahu sekuat apa tangan Anda harus bergerak!

6. Usap Pantat!
Pastikan bahwa si dia tahu, Anda tidak akan pernah memasukkan jari (atau apapun) ke lubang belakang! Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan membasahi jari Anda, dan gosokkan di lubang belakang, tapi jangan sama sekali ditekan ke dalam! Coba lakukan cara ini pada saat sedang melakukan oral seks kepadanya. Pastikan bahwa area tersebut bersih ya! Kalo nggak bakal bahaya nih!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: