• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Sebelum Cinta Jatuh di Pangkuan

ADA beberapa hal harus diperhatikan ketika bertemu pria yang kita nilai menarik. Sebab, bisa saja kita salah mengartikan sikap yang ia tunjukkan.

Pria memang dikenal misterius ketika menunjukkan rasa sayang. Tidak seperti wanita yang begitu mudah dibaca bahasa tubuhnya ketika dilanda kasmaran. Sebelum nantinya kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan, sebaiknya Anda bersikap lebih selektif.

Nah, berikut ini beberapa tahapan yang sepatutnya Anda lalui sebelum benar-benar yakin telah jatuh cinta kepada si dia. Apa saja?

Jangan terburu-buru

You can’t hurry love! Untuk sampai ke jatuh cinta, Anda dan dia butuh waktu dan proses. Biarkan hubungan mengalir apa adanya. Sebab, sering kali ketika terburu-buru mengambil keputusan, tapi ada saja yang terlewatkan darinya, seperti sikap dan kebiasaan yang mungkin saling bertolak belakang.

Cari informasi sebanyak mungkin

Bukannya mau sok jadi agen rahasia, tapi Anda butuh informasi yang berguna demi kelanjutan hubungan dengan si dia. Anda bisa mendapatkan informasi tentang orang yang Anda taksir dari teman-teman dekatnya. Tapi ingat, jangan sampai mereka merasa terintimidasi dengan upaya mata-mata Anda. Bisa-bisa usaha penjajakan gagal total.

Minta second opinion

Kadang-kadang, keputusan yang kita ambil hanya atas hasrat menggebu-gebu. Mengikuti kata hati memang tak ada salahnya, tapi untuk tetap mengontrol baik-buruknya hal yang Anda kerjakan, pendapat dari teman-teman terdekat tetap diperlukan. Saran terbaik kadang-kadang datang dari orang yang punya ”jarak” dengan permasalahan.

Jangan pede dapat perhatian

Problem yang paling umum dihadapi kaum hawa adalah salah mengartikan keramahan dan kebaikan seorang pria. Ketika seorang pria memberikan sikap ramah, belum tentu itu berarti dia memiliki harapan untuk menjalin hubungan dengan Anda. Jadi, lebih jeli dan tidak terlalu terhanyut dengan keramahan di balik sikap pria bisa menjadi senjata ampuh untuk Anda berhati-hati membaca sikapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: