• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Steve Wozniak Tak Yakin iPad Lebih Baik dari iPhone

KOMPAS.com – Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak memuji terobosan pada iPad sebagai barang baru di kehidupannya. Namun, ia menilai perangkat tablet tersebut lebih baik daripada iPhone.

Menurutnya, iPad tidak akan berfungsi sebagai perangkat kerja yang digunakan seharian seperti sebuah iPhone. “Saya tidak yakin ia lebih baik dari iPhone khusus untuk urusan tersebut,” ujarnya saat berkunjung ke California State University of Chico, Rabu (27/1/2010).

Sebaliknya, Steve Wozniak yang akrab dipanggil Woz itu menilai bahwa fungsi utama iPad adalah sebagai portal media, foto, video, dan musik. iPad juga terutama berfungsi sebagai pembaca e-book yang diyakini akan merevolusi pola distribusi konten media seperti buku dan suratkabar.

“Bakal ada perubahan besar, Ia bukan sekadar sebuah hardware baru, melainkan sesuatu hal baru yang mengimplementasikan sebuah bursa secara keseluruhan dari penjualan hingga distribusi,” tandasnya.

Secara fisik, iPad sendiri menurut Woz tak beda dengan pembaca e-book Kindle buatan Amazon. Ia meyakini, iPad akan menyediakan cara langganan majalah dan koran yang menarik di masa mendatang.

iPad adalah perangkat baru yang dipamerkan pertama kali oleh CEO Apple Steve Jobs, yang juga pendiri Apple lainnya selain Woz, di San Francisco, Rabu. Perangkat tersebut menggunakan layar sentuh 9,7 inci dan dilengkapi pembaca e-book iBook serta bisa terhubung langsung ke toko e-book yang baru diluncurkan Apple iBookstore. Harga iPad bervariasi dari 499-829 dollar AS tergantung kapasitas memori dan fitur koneksi. Apple berencana mendistribusikan iPad dalam 2-3 bulan mendatang ke seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: