• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Tips perawatan Infus sistem untuk printer Epson yang benar :

1) Dalam keadaan bagaimanapun, usahakan posisi kontainer tinta harus sama tinggi dengan printer. Botol pembuangan harus tersambung dengan baik dengan selang pembuangan dan usahakan posisinya lebih rendah, jangan biarkan selang pembuangan meninggi posisinya.

2) Jangan bawa printer dalam posisi terbalik atau miring sekalipun.

3) Saat mencetak/printing, tutup kecil kontainer harus dalam posisi terbuka.

4) Jika mau memindahkan posisi printer, semua tutup pada kontainer harus terpasang rapat. Juga diharuskan menjepit bagian selang tinta masuk dibagian dekat cartridge pengganti dan didekat kontainer.

5) Jangan biarkan tinta kurang dari ¼ kapasitas kontainer.

6) Isi dengan jenis/merk tinta Spitzen Ink saja, karena tiap-tiap merk berkarakter beda. Kalaupun sangat terpaksa mengganti dengan merk lain, harus dilakukan pengurasan terlebih dahulu.

7) Cek kapasitas botol buangan Anda, jika sudah lebih dari setengah harus secepatnya dikosongkan kembali.

8) Selama proses pengisian, tutup lubang yang kecil dan buka tutup kontainer yang besar. Lakukan pengisian melalui lobang besar saja dengan menggunakan suntikan yang disertakan dalam setiap pembelian tinta Spitzen. Usahakan memasukan tinta sestabil mungkin.

9) Jika ada tumpahan tinta disekeliling kontainer ataupun catridge pengganti, usap perlahan dengan tisu kering. Jangan sampai tinta tercampur.

10) Jika menemui hasil print yang kurang baik, lakukan perintah head cleaning. Cara melakukan head clean: masuk ke control panel–printers and faxs–klik kanan tipe printer Anda–printing preferences–klik maintenance–pilih head cleaning dan ikuti prosedurnya.

11) Pada saat tinta terbaca kosong oleh printer, matikan printer kurang lebih 1-2 menit, kemudian nyalakan kembali. Untuk cartridge CISS yang dilengkapi dengan tombol resetter silahkan ditekan. Jika masih terbaca kosong, coba lepaskan cartridge CISS dan pasang kembali. Pemasangan harus tepat pada tempatnya. Jika masih mengalami kendala silahkan hubungi kami di cabang terdekat di lokasi anda.

Sumber : spitzenindonesia.com

Satu Tanggapan

  1. Sekedar informasi mas, sumber yang anda kutip sudah tidak online lagi
    thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: