• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Cara Sederhana Sekuriti Pada Windows XP

Apa yang anda lakukan untuk menjaga sistem Windows XP tetap aman dari serangan Virus, seperti yang sudah biasa kita lakukan pada sistem operasi kita sendiri yaitu memasang antivirus atau mengupdate antivirus, untuk mempertahankan ke stabilan pada Windows kita. Tapi kadang kala kita lupa mengupdate antivirus  yang dapat berakibat kerusakan pada sistem Operasi, yang pada akhirnya di perbaiki dengana cara “Install Ulang Windows”. sangat membosankan jika jalan satu-satunya ialah install ulang. selain memakan waktu, proses install ulang juga sangat membosankan, karena kita harus menginstall kembali semua software yang kita perlukan, baik itu software Utility, multimedia, Office, Driver, Etc.
Pada kesempatan ini saya akan menjelasakan beberapa langkah yang di gunakan sebagaian orang untuk memproteksi Sistem Operasi nya. Cara ini mungkin banyak orang yang belum mengetahaui nya, dan sangat mungkin untuk membantu pertahanan komputer anda. adapun cara-cara tersebut adalah sebagai berikut.
1. Matikan AutoRun dan AutoPlay
2. Aktifkan Fungsi Diseble Copy Paste Melalui USB
3. Hindari kebiasaan menyimpan file di drive tempat sistem operasi di installkan, biasanya dirve yang di gunakan adalah C:\ . simpanlah file dan data penting di luar Drive ini seperti drive D:\ atau E:\ jika ada.
4. Lakukanlah Backup sistem Operasi menggunakan aplikasi Ghost atau sejenis nya. backup ini di lakukan untuk membantu kita menghindari dari install ulang sistem operasi yang kita anggap penting, dan mempercepat pada saat install ulang, sehingga tidak perlu di Install kembali beberapa aplikasi yang kita anggap penting seperti Ms.Word, Driver, Etc.
5. Buat System Restore Pada Komputer. Tindakan ini lebih simpel di banding apabila kita membackup sistem operasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: