• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Acer Aspire G ASG7750-A64 Predator, PC Gaming Terhandal Masa Kini

Siapa yang tak ingin memiliki PC gaming paling mutakhir saat ini, yang mana merupakan generasi termuda dari Acer Predator. Dilihat dari modelnya saja sudah bikin kita tergiur, belum lagi itu semua tak lepas dari kecanggihan yang tersusun di dalam spesifikasi hardware dan software di dalam perangkat gaming ini.

Di negeri Sakura, Jepang, Pihak Acer pun meluncurkan PC gaming Aspire G Predator dengan model ASG7750-A64 yang mana merupakan upgrade dari model ASG7710-A41 yang memang sebelumnya sudah diluncurkan tahun 2009 lalu.

Desain dari model baru ini memang tak terlalu mirip dari yang lama, ASG7750-A64 Predator dibalut dengan chasis berwarna hitam dan tetap didominasi oleh warna orange yang begitu kental, sehingga memberikan nuansa tangguh dan kokoh. Kira-kira spesifikasi macam apa ya yang menyusun mesin canggih ini?

Dibekali dengan processor Intel Core i7-950 berkeceptan 3.06GHz, 6GB RM, dual NVIDIA GeForce GTX 260 sebagai grafisnya. Untuk kapasitas hardisknya sendiri, laptop ini mencakup 1TB dan juga sudah memiliki Blu-ry drive. Fitur lain yang dimiliki oleh PC gaming ini yaitu 2 Gigabit Ethernet LAN port, 4 DVI-I output, 2 eSATA port, 2 IEEE 1394, 10 USB 2.0 port dan multi-in-1 card reader.

Tampaknya para calon pembeli harus segera berburu dengan cepat untuk dapat membawa pulang PC gaming ini, karena kabarnya PC gaming ini hnya diproduksi 100 unit saja yang mana masing-masing dibandrol dengan kisaran harga sekitar 289.999 JPY atau sekitar 30,5 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: