• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Antivirus Gratis Avast 5.0 Terbaru Tersedia Bagi OS Windows 7

avast-free-antivirus-5-0-compatible-with-windows-7-2

Sudah bukan barang baru lagi kalau sistem operasi khususnya Windows memang sangat rentan diserang oleh malware. Bagi orang yang awam, tingkat preventif yang bisa dilakukan adalah dengan cara menginstall antivirus. Nah, kalau Anda lebih senang menggunakan antivirus gratis, maka bisa jadi Avast adalah pilihan yang tepat bagi kebutuhan Anda tersebut.

Setelah satu bulan lebih, Avast akhirnya mampu memikat hati para pengguna komputer di dunia dan menembus angka 100 juta kali download. Kini Avast telah meluncurkan versi terbaru yaitu Avast 5.0. Kini sudah tersedia 3 versi yaitu Free Antivirus 5.0, Pro Antivirus 5.0 dan Internet Security 5.0.

Produk antivirus Avast 5.0 ini benar-benar gratis dan sesuai janji dari perusahaan bahwa ini adalah solusi baik dengan menawarkan versi terbaru dari antivirus gratis ini.

“Dengan antivirus baru Free Version 5.0, kami mencoba untuk meningkatkan produk keamanan gratis ini. Kami memutuskan bahwa produk gratis baru kami ini bisa menjadi antivirus terbaik di dunia, tidak hanya sekedar produk gratis yang terbaik saja. Kami pikir kami telah berhasil. Para penggunalah yang membuat kami mengetahuinya.” ungkap Vince Steckler, CEO dari Alwil Software, perusahaan pembuat Avast.

Para pengguna Avast tidak diragukan lagi akan cukup familiar dengan edisi Pro Antivirus ini, yang mana juga sudah diupgrade menjadi Avast 5.0. Untuk dapat memiliki antivirus versi pro ini, Anda akan dikenai biaya sekitar 39.95 USD atau sekitar 400 ribu rupiah, dimana meliputi lisensi selama 1 tahun dan hanya untuk digunakan pada 1 komputer.

Pada saat yang sama, Avast Internet Security 5.0 juga dapat dimiliki pengguna dengan biaya 59.95 USD atau sekitar 600 ribu rupiah untuk lisensi 1 tahun. Kini semua edisi Avast 5.0 juga sudah tersedia sepenuhnya dan kompatibel dengan sistem operasi Windows 7.

“Ini adalah produk andalan kami yang baru dan menggantikan Avast Home Edition (kami mengubah namanya untuk menekankannya sebagai produk gratis). Kami memfokuskan produk ini untuk pengguna internet yang berselancar di dunia maya dan yang mengirimkan e-mail. Jika itu yang Anda lakukan di intenet, produk ini adalah yang Anda butuhkan. Kami sangat bangga dengan produk ini dan kami mencoba melampaui produk antivirus berbayar.” kata Steckler.

Pelanggan akan dapat mengunduh Avast Free Antivirus 5.0 sebagai produk standalone, sekaligus update versi 4.8, atau melalui Google Pack yang juga menyediakan antivirus gratis ini. Avast Pro Antivirus didesain khusus yang mana merupakan update dari Professional Edition dan pada dasarnya memang identik dengan Avast Internet Security namun tidak termasuk firewall dan anti-spam.

Avast Internet Security 5.0 sendiri merupakan produk baru dan memang digunakan untuk online banking atau belanja online sehingga melindungi data pribadi pada komputer pengguna. Produk ini juga sudah termasuk antivirus gratis, 2-way firewall, sandbox dan anti-spam. Firewall menjamin bahwa hanya aplikasi terpercaya saja yang dapat diterima atau mengirim data melalui intenet. Sandbox menyediakan sarana untuk mengeksekusi browser dengan perlindungan khusus bahkan jika Anda terinfeksi, infeksi tersebut tidak akan membayahakan komputer Anda. Sedangkan fitur anti-spam akan membantu menyingkirkan semua email yang tidak diperlukan setiap harinya.” lanjut Steckler.

Tertarik mencobanya? Silahkan download Avast free Antivirus 5.0 ini :

http://www.softpedia.com/get/Antivirus/Avast-Home-Edition.shtml

Satu Tanggapan

  1. ajieb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: