• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Microsoft Janjikan Office 2010 Akan Tersedia Di Bulan Juni 2010

Tampaknya titik terang akan kehadiran Office 2010 mulai terlihat jelas. Setidaknya kita harus menunggu sekitar 5 bulan lagi dari waktu sekarang untuk bisa menjajal versi terbaru Office 2010, begitulah kiranya yang dikonfirmasi oleh pihak Microsoft. CEO Microsoft, Steve Ballmer, menunjukkan bahwa Office 2010 akan keluar hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

“Kami berharap Office 2010 dan produk terkait akan secara umum tersedia di bulan Juni 2010.” kata beliau. Dalam hal ini, pelanggan hanya akan dapat membeli Office 2010, Visio 2010, SharePoint 2010 dan Project 2010. Batas waktu ini juga merupakan konfirmasi dari info yang mana sudah tersedia sejak perilisan Office 2010 Beta Built 14.0.4536.1000.

Microsoft mengatakan bahwa tahap awal pengembangan Office 2010 akan diproses hingga pertengahan tahun 2010. Pada Nashville Technology Council di Universitas Trevecca Nazarene beberapa hari yang lalu, Ballmer bahkan membuat seolah-olah Office 2010 akan tiba lebih cepat dibandingkan perkiraan. “Anda akan melihat versi terbaru dari Office, yang akan tiba dalam waktu beberapa bulan lagi. Tidak hanya bekerja pada PC Anda, tapi ia akan dapat bekerja melalui web browser dan ke ponsel dengan fitur-fitur canggihnya.”

Nah, kita tunggu saja nanti kehadiran Office 2010 bulan Juni 2010 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: