• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Motherboard ASUS Terbaru Telah Pangkas Tingkat Radiasinya

Berdasarkan sebuah survei, rata-rata pengguna komputer dapat terimbas sekitar delapan jam radiasi elektromagnetik setiap hari. Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan industri teknologi yang lebih aman, baik dalam kaitannya dengan pengguna akhir dan lingkungan, baru-baru ini ASUS telah memperkenalkan jajaran produk motherboard terbarunya. Produk-produknya tersebut diklaim secara efektif mampu memangkas emisi elektromagnetik setengahnya, melalui penggunaan ASUS Protect 3.0 Design. Berkat pengurangan radiasi ini, tidak hanya penggunanya saja yang mendapatkan manfaat dari sebuah lingkungan yang lebih aman dan sehat, melainkan sistem itu sendiri yang mendapatkan peningkatan longevity.

ASUS Protect 3.0 Design tersebut didasarkan pada Desain Xtreme dan fitur cerdas perisai radiasi dan komponen radiasi yang rendah. Dengan demikian, dampak kesehatan yang merugikan pada pengguna dapat dikurangi dan bahkan mampu menghadirkan sistem operasi yang lebih stabil. Protect 3.0 ini menggunakan chip ASUS EPU (Energi Processing Unit), yang dapat mengurangi seluruh sistem konsumsi daya hingga 80,23% yang meliputi:  Low Radition Design, Radiation Moat Design dan Anti-Surge Design.

ASUS EPU menawarkan percepatan cerdas dan overclocking, kemampuan yang secara otomatis memberikan kekuasaan yang paling tepat. Hal ini memungkinkan emisi CO2 yang lebih rendah. Menurut pihak ASUS, hingga mencapai 207.430 ton CO2 dapat dihilangkan dengan sepuluh juta motherboard yang menggunakan EPU, yang setara dengan emisi karbon tahunan Australia.

Anti-Surge Desain mendeteksi kondisi Overvoltage di komponen dan mencegah penyebaran gelombang listrik dalam situasi seperti hujan badai atau masa-masa pemberian tenaga yang tidak stabil. Anti-Surge akan segera mematikan aliran listrik dan mencegah kerusakan komponen potensial, yang meningkatkan longevity. Longevity ini lebih lanjut ditingkatkan oleh Low Radiation Circuit Design, yang terkena arus listrik yang melintasi satu sama lain, sehingga membatalkan pembangkitnya. Dengan fitur ini menurunkan radiasi sebanyak mungkin, lalu menuju ke Moat Radiasi Design untuk menghilangkan kebocoran radiasi. Dengan hal ini “secara efektif menghilangkan kebocoran radiasi untuk komponen sekitarnya dengan membatasinya menuju ke daerah yang kecil di sekitar daerah aktifnya.”

Motherboard-moterboard tersebut adalah entry-level Intel dan platform AMD semua. Namun sayangnya, tidak ada LGA 1156/1366 board yang ditampilkan dalam lineup pada saat ini.

2 Tanggapan

  1. Sepertinya belum terjagkau buat kantong saya.. hehe…

    salam,
    http://bayuindragunawan.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: