• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Siapa Mau Mercedes-Benz C250 CGI Versi Batik?

Jakarta – Mobil ternyata bisa juga dikait-kaitkan dengan kebudayaan nasional. Tapi sayangnya, Indonesia belum memiliki mobil nasional, sehingga harus didahului oleh pabrikan Jerman, Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Indonesia kembali membuat suatu terobosan baru bagi kekayaan budaya Indonesia dalam rangka acara ‘Mercedes-Benz Tribute to Indonesia‘. Bersama Pemerintah DKI Jakarta, Mercedes-Benz memberikan apresiasi pada batik sebagai salah satu aset nasional.

Dalam rangka memperingati 40 tahun keberadaannya di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengangkat Batik melalui sebuah karya batik yang dilukis pada sebuah kendaraan Mercedes-Benz C 250 CGI.

Seperti dalam siaran pers, Rabu (10/2/2010) Mercedes-Benz C 250 CGI versi batik ini dirancang oleh perancang busana batik ternama di Indonesia, Carmanita. Mercy batik ini ditampilkan di hadapan khalayak secara resmi dalam acara yang diadakan di Balai Kota Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bertindak sebagai tuan rumah dalam rangka penghargaan terhadap Batik Indonesia.

C250 CGI ini nantinya akan dilelang, dimana sebagian hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan kepada lembaga sosial.

Saat ini budaya batik merupakan kekayaan budaya Indonesia yang sangat terkenal hingga ke dunia internasional yang sudah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO 2 Oktober 2009 untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: