• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Sudah Hadir, Harddisk WD 2TB untuk Desktop dan Enterprise

JAKARTA, KOMPAS.com – Berapa pun kapasitas perangkat penyimpan data, rasanya selalu saja kurang. Karena itulah kapasitas selalu saja diperbesar oleh para produsen harddisk. Selain kapasitas, yang juga diperhatikan adalah kecepatan. Maklum, semakin besar kapasitas, perlu kecepatan yang gegas agar pencarian file tidak membuat orang menunggu lama.

Nah jika Anda mendambakan harddisk desktop yang superlega, lihatlah dua tawaran baru dari Western Digital (WD) yang didistribusikan oleh Atikom, Sistech Kharisma dan WPG Indonesia ini. Yang pertama adalah WD Caviar Black dengan kapasitas 2TB, yang diklaim sesuai untuk dijadikan harddisk kelas enterprise bagi OEM. Ia juga ini disebutkan sangat baik untuk keperluan workstation dan game. Yang kedua adalah WD RE4, yang cocok untuk server, dikoneksikan ke jaringan, dan memiliki MTBF (Mean Time Between Failures) 1,2 juta jam,.

Kedua harddisk – Caviar Black dan WD RE4 – yang berputar pada 7200rpm tersebut didukung cache 64MB, teknologi dual stage actuator, interface SATA 3 gigabit per detik (Gb/s) dan dual processor terintegrasi. Keduanya juga dilindungi oleh garansi lima tahun.

“Hard drive WD Caviar Black 2 TB memaksimalkan fitur dan fungsionalitas aplikasi–aplikasi komputasi berkekuatan besar seperti game, pengeditan foto, multimedia yang dihasilkan oleh pengguna, dan video,” kata Jim Morris senior vice president dan general manager, WD client storage systems.

Tertarik membelinya? Jika ya, silakan siapkan dana US$ 330 untuk WD Caviar Black 2 TB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: