• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

EKI Scanner Untuk Memperoleh Kode Lubang Kunci

key-impression-470-0210

Kita akan dipusingkan jika kunci rumah atau pun kunci kendaraan kita hilang atau pun lupa meletakkannya. Kita harus memanggil tukang kunci dan harus menunggu sekian lama untuk membuka dan membuat kunci cadangan. Namun sebuah alat dengan nama Electronic Key Impressioner (EKI) dapat mengatasi masalah ini.

EKI merupakan sebuah alat yang digunakan untuk melakukan scanning lubang kunci dan menemukan kode kunci tersebut. Alat ini terdiri dari tiga bagian, pertama adalah ujung scanning tip berupa besi yang mirip dengan ujung kunci. Bagian kedua adalah lampu indicator yang menentukan proses dan tombol kendali. Dan yang terakhir adalah port USB yang dapat dihubungkan dengan komputer.

Dengan alat ini tukang kunci cukup memasukkan ujung scanner ke dalam lubang kunci, kemudian data kode kunci dapat dikirim ke komputer. Dengan ini tukang kunci dapat membuat kunci duplikat berdasarkan kode kunci ini. Tidak butuh waktu lama, cukup beberapa detik saja, tukang kunci akan memperoleh informasi kode kunci dan segera membuat kunci duplikat.

Namun penemuan ini menimbulkan pertanyaan. Apakah EKI akan dijual bebas sehingga para pencuri akan secara mudah mencuri rumah atau pun mobil anda.

Sumber : kabarIT.com

Satu Tanggapan

  1. ck ck ck…. wah gk ada gunanya punya kunci hehe bisa dibobol
    monggo mampir yo mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: