• Welcome BVM Blog

    Teruslah mengasah ide-ide kreatif kalian, jangan berhenti disitu aja. Jika kita mau melakukan dengan sunggu" pasti BISA. Jadi teruslah membuat inovasi" baru.. So " Be Your Self "...
  • Translate

  • .:Silahkan Pilih:.

  • ::Collection::

  • My Popularity (by popuri.us)
  • ONLINE

Huawei Peragakan Smartphone Android Dengan Dukungan HSPA+

Kabar terbaru dari pelataran penyelenggaraan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Huawei Technologies Co yang berlokasi di Shenzhen baru-baru ini telah memperkenalkan perangkat mobile berbasis Android.

Jajaran produk yang diperagakan tersebut termasuk smartphone entry-level U8100/U8110. Ponsel ini memiliki layar sentuh QVGA 2.8 inchi, dual kamera (0,3 Megapixel di depan dan 3,2 Megapixel di belakang), Wi-Fi dan Bluetooth.

Huawei U8100

Huawei u8110

Smartphone U8300 kini hadir dalam warna pilihan hijau, kuning dan ungu, yang mana berarti lebih banyak jejaring sosial yang menampilkan keyboard Qwerty, desain ergonomis dan nyaman SmaKit S7 tablet dengan lebar 7 inchi (800 x 480) yang dapat dihubungkan ke home gateway, TV dan handset Android lainnya.

Namun demikian, gebrakan terbesar yang Huawei klaim sebagai yang pertama di dunia adalah smartphone Android U8800 dengan kemampuan HSPA+ yang mendukung kecepatan downlink hingga 14 Mb/s. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur layar lebar 3,8 inchi yang memungkinkan Anda untuk menikmati film saat di perjalanan.

Huawei u8800

Handset U8800 yang baru diumumkan tersebut akan tersedia di pada kuartal ketiga sedangkan U8100/U8110 akan tersedia di Eropa pada kuartal ketiga. Sejauh ini belum ada ketersediaan U8300 dan SmaKit.

Huawei SmaKit S7

Satu Tanggapan

  1. Bagus bangat,,,,,and ini baru hp terobosan baru,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: